Kamis, 26 Desember 2013

"AKU INGIN MENJADI"

  
 

Aku ingin menjadi tulang, bagi otot dan urat yang selalu akrab dengan pekerjaan
atau bahkan bagi fikiran yang selalu dalam kecemasan.
Karena nya aku bisa berteman
Bergurau dalam keselarasan, merekat dan tak terpisahkan 

Aku ingin menjadi ayah, bagi anak dan istri yang selalu akrab dengan keluargaku
atau bahkan bagi diriku sendiri, yang selalu terjebak dalam tabu
Karena dengan meraka aku bersendu
Berbagi kasih, bersatu dan menyatu

Aku ingin menjadi penyair, bagi puisi dan kata yang selalu akrab dengan kejujuran
atau bahkan bagi hati nurani dalam setiap kehampaan.
Karena dengan puisi aku bisa meluapkan segala kegetiran
Melepaskan segala kegamangan atau candu bagi pikiran

Maka siapapun yang  menuntunku.
Akan kuabadikan menjadi patung-patung batu dalam kalbu
Sehingga musim pun tak akan mampu memisahkan
Sekalipun karang yang menghempaskan

0 komentar:

Posting Komentar

Pageviews

BisikanAlamRaya@2014. Diberdayakan oleh Blogger.